Bupati Tanbu Zairullah Pimpin Apel 10 Nopember Hari Pahlawan.

Tanah Bumbu KALSEL || buserindonews.com, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) menggelar peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023 ini, dengan mengusung tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan.”

Inspektur upacara, Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar menyampaikan amanat dari Menteri Sosial RI Tri Rismaharini, di halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu, Jumat (10/11/2023) Pagi.

Hadir dalam upacara ini, Forkopimda, DPRD, Kodim 1022/Tnb, Polres Tanbu, Kejari Tanbu, Kemenag, Pengadilan, Staf Ahli, Kepala Dinas, pejabat di lingkup Pemkab Tanbu dan tamu undangan.

Bupati Zairullah menyampaikan bahwa tantangan yang sesungguhnya, bagi generasi penerus saat ini yakni mengelola kekayaan alam dan potensi penduduk Indonesia bagi kejayaan Bangsa dan Negara.

“Ancaman dan tantangan ini dapat ditaklukkan dengan berbekal semangat yang sama seperti dicontohkan para pejuang 10 November 1945,” pungkasnya.

Meski demikian hal itu tidak mudah, tetapi para Pahlawan Bangsa telah mengajarkan nilai-nilai perjuangan.

Dengan semangat para pahlawan terdahulu, Bupati mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama membangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara yang makin maju dan sejahtera.”imbuhnya”.

( Edy : BUSER INDONESIA-Tim media ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buser Indonesia,- www.buserindonews.com