Bupati Zairullah Gelar Syukuran Ultah ke-70 di Pendopo Serambi Madinah Gunung Tinggi.

Tanah Bumbu KALSEL || buserindonews.com,

Bupati Tanah Bumbu Dr.Zairullah Azhar Rayakan syukuran ulang tahun ke 70 dengan berbuka bersama, di pendopo Serambi Madinah Gunung tinggi.Selasa (02/04/2024).

Acara dirangkai dengan pembacaan yasin, kemudian ceramah agama oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tanah Bumbu Suhupul Amri, dan dilanjutkan penyampaian sambutan hingga waktu buka bersama.

Sebelum melaksanakan sholat magrib bupati diminta untuk memotong tumpeng ungkapan rasa syukur dan terima kasih kepada tuhan atas anugerah yang diberikan selama ini.

Dalam sambutanya Bupati tanah bumbu Zairullah Azhar, mengucapkan rasa syukur atas semua keberkahan yang telah diberikan

“Alhamdulillah apa yang Allah berikan selama ini kepada saya adalah rasa nikmat yang sangat luar biasa, yang sangat saya di syukuri,” Ucapnya”.

Dia juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh rekanan pejabat yang sudah melaksanakan kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Zairullah mengharapkan hingga akhir batas usianya dapat selalu berguna atau membawa kebaikan bagi orang lain. Sebab ia meyakini sebuah penyampaian dari nabi Muhammad SAW bahwa, dia yang paling banyak bernafas bagi orang lain dialah yang paling mulia di sisi allah.

”Itu sesuai dengan hadits nabi, orang yang paling dimuliakan adalah orang yang paling banyak manfaatnya.”ungkap Zairullah”.

Turut hadir dalam Acara tersebut, SKPD beserta jajaranya, kepala Dinas PUPR Hernadi, Kepala Diskominfo SP Al Husain Mardani, sekda Tanah Bumbu Ambo Sakka dan tamu undangan lainya.

( Edy : BUSER INDONESIA-tim media )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *