Cegah Aksi Premanisme, Secara Rutin Polsek Cigasong Laksanakan Patroli Malam Hingga Dini Hari

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Guna memastikan dan menjamin rasa aman dan nyaman serta kondusifitas pasca lebaran Idul Fitri, personel Polsek Cigasong Polres Majalengka melaksanakan patroli malam dengan menyambangi warga binaanya di Pasar Cigasong Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Jumat (06/05/2022) dini hari.

Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong mengantisipasi adanya kegiatan yang dapat mengganggu kenyamanan warga pasca lebaran Idul Fitri tahun ini khususnya aksi premanisme yang kerap meresahkan dengan melakukan pungutan liar terhadap warga.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cigasong IPTU Adeng, menuturkan “kegiatan patroli malam ini sebagai bentuk memerangi aksi premanisme, sehingga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga di wilayah hukum Polsek Cigasong.”

“Kita akan terus melaksanakan patroli malam setiap harinya untuk mencegah para preman melakukan aksinya. Sehingga dapat terwujudnya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cigasong yang kondusif,” ungkap Kapolsek Cigasong IPTU Adeng. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia