Cegah Covid-19 dan DBD, Rutinitas Polres Majalengka Budayakan Jumat Bersih

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Mencegah penyebaran Covid-19 (virus Corona) penyakit DBD, Polres Majalengka secara rutin melaksanakan bersih bersih dilingkungan Mapolres Majalengka dengan budayakan Jumat bersih.

Mencermati hal tersebut, Jumat(18/3/2022) sejumlah Personil Polres Majalrngka dikerahkan melaksanakan kegiatan pembersihan di seputaran taman, Lapangan Apel, Parit dan diruangan Pelayanan.

Kegiatan yang meliputi memotong rumput liar yang tumbuh di seputaran lingkungan Mapolres Majalengka, memungut sampah plastik serta mengumpulkan dan dibuang pada tempat yang telah disediakan.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka membudayakan hari Jumat sebagai hari bersih-bersih tidak saja di lingkungan Mapolres Majalengka namun di tempat-tempat umum dan dilingkungan rumah.

” Khususnya di tempat lingkungan Mapolres Majalengka agar Anggota memberikan Pelayanan kepada warga dengan nyaman dan bersih serta bagi anggota tidak membuang sampah di sembarang tempat namun pada tempatnya”,imbaunya.

“Kegiatan Bersih-bersih ini juga sebagai upaya mencegah penyebaran penyakit DBD maupun virus yang sekarang ini lagi merebak di beberapa wilayah bahkan dunia”, tambahnya. (Red)**

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia