Cegah Wabah Penyakit DBD, Tim Urkes Polres Majalengka Lakukan Penyemprotan Fogging

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Dalam rangka pencegahan wabah demam berdarah yang disebabkan oleh nyamuk Aedes Aegypti, markas Polres Majalengka dilakukan penyemprotan (fogging) pada Selasa (22/3/2022).

Pelaksanaan Kegiatan Penyemprotan Fogging Urkes (Urusan Kesehatan) Polres Majalengka bersama Propam Polres Majalengka bekerja sama dengan Biddokes (Bidang Kedokteran dan Kesehatan) Polda Jabar.

Sasaran penyemprotan meliputi Lingkungan Mapolres Majalengka, Rumdin Kapolres dan Wakapolres, Asrama Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Paur Dokkes IPTU Judiono mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan Fogging Urkes Polres Majalengka dilaksanakan dalam rangka untuk mencegah atau menghambat berkembang biaknya nyamuk Aedes Aegypti.

“Nyamuk ini mungkin dapat menularkan penyakit Demam Berdarah di lingkungan Mako Polres Majalengka, Rumah dinas Kapolres maupun Wakapolres dan Asrama Polisi Polres Majalengka” pungkasnya.

Paur Dokkes IPTU Judiono menghimbau kepada Anggota Polri khususnya pada warga Kabupaten Majalengka agar lebih waspada dan berhati-hati agar tidak terjangkit virus Demam berdarah.

” Mari jaga lingkungan sekitar Lingkungan Mako, Rumah dinas, rumah kita agar tetap bersih, singkirkan barang-barang yang tidak dipakai agar tidak menjadi sarang nyamuk ” kata Paur Dokkes IPTU Judiono. (Red)**

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia