Daerah  

Dalam Rangka Harkamtibmas,Polsek Cisayong Lakukan Giat Sambung

Tasikmalaya. BI – Polsek Cisayaong melalui Satgas Giat Sambung Bhabinkamtibmas Desa Kiarajangkung melakukan kegiatan Satgas Nusantara di Pilkada tahun 2020, bersama Team dari Puskesmas Sukahening berkunjung ke Posko Percepatan Covid-19 ditingkat Kecamatan.

Jum’at (22/07/2020) Dalam kegiatan tersebut ada yang digagas oleh Team PKK Kec. Sukahening dengan acara Bakti Sosial “GASIBU” Gerakan Nasi Bungkus.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan mendapat apresiasi dan antusias warga sekitar, karena hal ini setidaknya dapat membantu meringankan warga masyarakat disekitar wilayah tersebut dimasa masih dalam kondisi yang belum stabil dengan mewabahnya virus corona atau covid-19.

Seperti apa yang disampaikan oleh Bripka Ridwan Wahyudi selaku anggota Polsek Cisayong yang didampingi oleh Kapolsek Cisayong AKP Gunarta.

Beliau menuturkan, ” Kegiatan ini merupakan wujud nyata jajaran Kepolisian bersama fihak terkait lainnya untuk mensosialisaikan terkait dengan pilkada yang waktunya sudah dekat, ditengah wabah covid-19, yang masih melanda” tegasnya.*( Cepi )

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *