Daerah  

Dedi Ahdiat Resmi Jadi Ketum Boxer Kab Karawang

 

Karawang, Buser Indonesia(BI), Drs. Dedi Ahdiat, hari ini resmi menjadi Ketua Umum Cabang Olahraga Tarung Derajat (BOXER), Kabupaten Karawang, Masa Bakti tahun 2020-2024.

“Saya ucapkan terimakasih, kepada temen-temen semua, sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjabat menjadi Ketua Tarung Derajat Karawang Periode 2020-2024 mendatang,” Ucap Dedi Ahdiat, dalam sambutannya, di acara peresmian dirinya sebagai ketua Boxer Karawang, Bertempat di hotel Aksaya. Sabtu (11/7/2020).

Dalam sambutanya, Dedi, juga mengucapakan banyak terimakasih, kepada Ahmad Syukur, yang kini menjabat sebagai Ketua Harian Boxer.

“Tidak lupa pula saya menghaturkan banyak terimakasih kepada Ketua Harian Boxer Karawang, sudah memberikan kepercayaan yang begitu luar biasa kepada saya untuk menjadi Ketua Umum Boxer Karawang,” terang Dedi.

Lebih Lanjut lagi Dedi, mengatakan, bahwa dirinya akan terus memberikan support kepada atlit Boxer Karawang, agar terus berkarya dalam mendulang motivasi Olahraga Cabang Bela Diri tersebut, agar bisa menjadi juara di tingkat nasional, bahkan sampai tingkat Internasional.

“Tentunya kalau sudah menjadi juara, akan mengharumkan nama Karawang,” Pungkas Dedi…
Penulis (wahyu satar)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *