Dengan Patroli Cerdik di Malam Hari, Polisi Berikan Pelayanan Terhadap Masyarakat

Majalengka || buserindonews.com – Dalam menjaga situasi Kamtibmas dimalam hati supaya tetap aman dan kondusif, Personil Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Polda Jabar senantiasa melaksanakan Patroli CERDIK (Cekatan, Empati, Ramah, Dedikasi, Informatif dan Konsultatif) di wilayah hukum Polsek Jatitujuh Polres Majalengka, Senin (9/5/2022) dini hari.

Patroli Cerdik tersebut dipimpin Kanit Intel Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Aiptu Joko Susanto bersama unit Patroli dengan sasaran pada kegiatan Patroli CERDIK, yaitu mendatangi masyarakat yang nongkrong di wilayah Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka.

Dalam kegiatan patroli tersebut kami singgah dan menghampiri warga masyarakat untuk memberi himbauan Kamtibmas serta Protokol Kesehatan.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedy Joko Lelono mengatakan, Dengan adanya kegiatan Patroli CERDIK ini diharapankan dapat mengantisipasi kejadian kriminalitas baik itu curanmor, curat dan curas serta untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan mengingatkan untuk selalu ikuti protokol Kesehatan,”pungkasnya. (*)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *