Daerah  

DENGAN TETAP MEMPERHATIKAN PROTOKOL KESEHATAN ANTRIAN WARGA PENERIMA BANSOS KIARAPEDES JADI BERKAH UNTUK PENGELOLA PARKIR

Purwakarta, Buser Indonesia – Peluncuran dana bantuan pemerintah melalui Kementerian Sosial atau lebih di kenal Bansos terdampak covid – 19 di Kecamatan Kiarapedes Purwakarta di bagikan (16/11/20) untuk 2.606 warga penerima manfaat dari 10 Desa yang berada di Kecamatan Kiarapedes.

Di kabupaten Purwakarta sendiri penerima bansos sekitar 47.511 orang penerima manfaat yang di bagikan melalui kerjasama pemerintah dengan PT. POS Indonesia untuk warga terdampak covid hal ini di terangkan oleh kasie Tantrib Kecamatan Kiarapedes Agus Syamsudin , ungkap agus untuk warga yang berhalangan hadir sekalipun bantuan tersebut tetap diberikan kepada penerima manfaat diantar ke rumah masing masing terutama kepada warga jompo atau lanjut usia terangnya.

Dalam pembagian bantuan tahap ke 8 ( delapan ) kali ini menjadi berkah untuk warga dan kecamatan kiarapedes purwakarta pasalnya banyaknya warga dan membawa kendaraan roda 2 yang terparkir di halaman sehingga pengelolaan parkir di halaman lapangan Kecamatan Kiarapedes menjadi pundi pundi penghasilan untuk warga setempat, sebagai penerima manfaat. Banyaknya antrian dan kendaraan R2 sehingga menjadi berkah untuk warga Kecamatan Kiarapedes terlebih keluar masuknya warga yang mendapatkan bantuan tersebut.

Bantuan yang di salurkan untuk 2.606 warga Kiarapedes tersebut tentunya memakai kendaraan operasiona, karena jarak warga dengan kantor kecamatan yang cukup lumayan jauh.

Dari hasil pengelolaan parkir pihak Kecamatan, Camat Drs. Diaudin, M.Si, melalui kasie tantrib menyampaikan “dari hasil pengelolaan parkir tersebut akan digunakan untuk usaha modal Koperasi Kecamatan, biaya kebersihan dan honor para penjaga parkir”, tegas kasie. ( Ende )

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *