Desa Cibogogirang Plered Purwakarta Laksanakan Sertijab Kades Terpilih Priode 2021 – 2027 Lebih Awal.

  • Bagikan

Purwakarta ||  buserindonews – Pada pelaksanaan sertijab Kades terpilih Priode 2021 – 2027 di Desa Cibogogirang Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta yang dilaksanakan di Aula Desa Cibogogirang berlangsung dengan tertib dan lancar serta dilaksanakan secara sederhana.

Adapun pelaksanaan sertijab ini dilaksanakan pada pada pukul 08.30 WIB hari selasa, 19/10/2021, sehari setelah pelaksanaan kegiatan pelantikan para Kades terpilih di pendopo Pemda Purwakarta oleh Ambu Ane Ratna Mustika selaku Bupati Purwakarta.

Dalam paparan pidatonya kades PJS Ade Hasan M, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya dalam kepemimpinannya selama menjadi kades.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, utamanya dinternal Pemdes Desa Cibogogirang yang telah membantu terlaksananya kegiatan Pilkades secara aman dan lancar, begitupun selama saya memimpin roda pemerintahan Desa Cibogogirang.

Semoga kedepannya dengan kepemimpinan kepala desa yang baru jauh akan lebih baik lagi”, papar Ade.

Kemudian pada pidato berikutnya kades terpilih Suryana, SH menyampaikan, beliau akan menjalankan roda pemerintahan sebagaimana mestinya. ” Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut andil berpartisipasi dalam proses demokrasi yang berjalan dengan kondusif, adapaun dalam menjalankan roda pemerintahan saya beserta jajaran akan taat pada amanah Undang Undang sesuai janji dan sumpah yang telah disampaikan pada pelantikan kemarin”, tuturnya.

Sertijab Kades Cibogogirang Priode 2021 – 2027

Diruangan lain Media Buser Indonesia Biro Purwakarta mewawancari juga sekdes Desa Cibogogirang Ujang Effendi, sekaligus sebelumnya sebagai sekretaris di PPD (Panitia Pemilihan Desa) di Desa Cibogogirang Plered Purwakarta.

Ujang menuturkan, ” Alhamdulillah saya atas nama pemdes Desa Cibogogirang sekaligus selaku sekretaris dikepanitiaan Pilkades Desa Cibogogirang, dari mulai proses sampai pelaksanaan berjalan dengan lancar, walaupun sedikit ada gesekan terkait DPT, tapi hal ini kedepannya akan diperbaiki sebagaimana mestinya, agar hak hak warga terpenuhi sesuai amanah Undang Undang. Adapun untuk Program Kerja Desa baik jangka pendek, menengah maupun jangka panjang yang akan dilaksanakan di Desa Cibogogirang berdasarkan hasil musyawarah dan mufakat serta kebijakan yang positif dari kades terpilih, juga melanjutkan program program kerja sebelumnya yang belum sempat dilaksanakan mengingat belum pada waktunya”, lanjut Sekdes.(Saepul Bahri/Dedi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia