Daerah  

DESA RAJAGALUH LOR BAGI BAGI MASKER,ANTISIPASI COVID 19

Majalengka Bi- Di tengah pandemik Covid 19 kegiatan sosial bagi bagi masker adalah tindakan nyata bagi pencegahan dan memutus rantai virus yang lagi membikin dunia geger saat ini.
Hal demikian pun di laksanakan oleh Desa Rajagaluh Lor,beberapa waktu lalu membagikan masker bagi warganya sebanyak 3500 biji masker,ketika di konfirmasi awak media Kades M.Ibrahim melalui Sekdesnya Pirman mengatakan hal tersebut sudah menjadi kewajiban kami untuk melayani masyarakat,mudah mudahan hal kecil ini bermanfaat bagi kesehatan warga Rajagaluh Lor ujarnya.

Di desa kami kurang lebih terdiri dari 1200 KK dua dusun terbagi lima blok dengan adanya pembagian masker tersebut mudah mudahan bisa bermanfaat buat warga dan ada dampak positif yaitu mencegah Covid 19 ujar Kades M.Ibrahim di lain waktu kepada media.

Kades ibrahim  menuturkan, simpul-simpul keramaian selama ini juga menjadi perhatian serius jajarannya. Hal itu dilakukan guna meminimalisasi paparan virus mematikan ini ke masyarakat. Salah satu yang sudah dilakukan, yakni dengan mensosialisasikan wajib masker, khususnya bagi para pedagang. Termasuk, mendorong peningkatan pola hidup bersih di masyarakat

Sekarang ini tindakan nyata sekecil apapun akan akan berguna kami selaku miniatur pemerintahan berharap kedepannya bisa memberikan lebih baik lagi kepada masyarakat, harapnya pemerintah provinsi bisa memberikan bantuan dalam bentuk apapun kepada warga Rajagaluh Lor dengan benar dan adil supaya tidak menimbulkan saling kecemburuan terhadap warga lainnya pungkas kades Ibrahim( Dasuki,eka kurniasih,ky)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *