Di Duga Ada Kejanggalan Mobil Ambulance Desa Haurseah Rusak Parah 

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Mobil Ambulance Desa Haurseah Kecamatan Argapura, Majalengka rusak parah setelah jatuh terguling dari tepi jalan ke permukaan tanah yang lebih rendah dengan ketinggian kira kira 3 meter.

Saat awak media memantau di tempat kejadian, kondisi belakang dan atap mobil jenis APV berplat nomor E 1231 U tersebut rusak parah di beberapa bagian.

Penuturan Kepala Desa Haurseah Sumarno Bahwa kejadian di perkirakan terjadi pada selasa malam sekitar pukul 10:30 WIB.

“Kejadian selasa malam sekitar jam 10:30 WIB, kondisi mobil sedang diparkir di tepi jalan, tempat itu sudah biasa jadi parkir ambulan desa, dengan maksud agar ketika warga membutuhkan bisa cepat terlayani karena dekat dengan supir ambulan desa” jelasnya

Masih kata dia, ada jejak tangan pada belakang mobil, diduga mobil ada yang mendorong hendak mencelakai.
“Ada bekas tangan di pintu belakang mobil, kami menduga mobil dorong karena secara logika mobil jika rem tangan bermasalah akan mundur ke belakang tapi ini malah ke depan jatuh nya” tambah Sumarno pada rabu,(22/12)

Pantauan media hari ini tim INAFIS Polres Majalengka sedang olah TKP kejadian untuk mendapatkan sidik jari terduga pelaku.

Ina warga setempat ketika di konfirmasi hanya mendengar suara seperti hewan yang jatuh dari atap dan tiba tiba melihat mobil berjalan sendiri lalu jatuh ke bawah.

Banyak warga mengutuk kejadian mobil ambulan desa terguling dan rusak parah, karena warga sangat terbantu ketika ada keperluan ke rumah sakit atau pun keperluan lainnya. (Redaksi/key)

Dilangsir dari beberapa sumber

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia