Di Hari Jadi Ke 166 Tahun Kabupaten Cilacap, Diperingati di Pendopo Kecamatan Dayeuhluhur Dengan Menggunakan Pakaian Adat Budaya.

  • Bagikan

Cilacap || buserindonews.com – senin 21.03.2022 Peringatan Hari Jadi ke 166 Tahun Kabupaten Cilacap Tepatnya tanggal 21 Maret Tahun 2022 Diperingati secara sederhana Dihalaman Pendopo Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap Jawa Tengah,Drs Ramlan Adidoyo, M.Si.Ketua Panitia HUT Hari Jadi Ke 166 Tahun Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, Memberikan Surprise Dihari HUT ke 166 Kabupaten Cilacap,Kepada Istri Camat Dayeuhluhur Shinta Aji Pramono,Karena Bertepatan dengan Hari lahirnya yang ke 37 Tahun,Sehingga Acara Lebih berbahagia untuk keluarga besar Forkopimcam kecamatan Dayeuhluhur.
HUT ke 166 Kabupaten Cilacap yang lebih sederhana karena dalam acara masih berkaitan dengan pencegahan penanganan perkembangan kasus Covid 19.
Tema Hari Jadi ke – 166 Kabupaten Cilacap yaitu ‘Mantapkan Bangga Mbangun Desa Menuju Cilacap Sehat dan Sejahtera’.ungkap Ketua Panitia Drs. Ramlan Adidoyo, M.Si.
Bupati Tatto Suwarto Pamuji menghendaki peringatan Hari Jadi Cilacap tetap berlangsung khidmat, meski dalam kesederhanaan,peringatan hari HUT ke166 Kabupaten Cilacap Sebagai momentumnya untuk kita terus meningkatkan membangun semangat kebersamaan, kekeluargaan serta persatuan dan kesatuan sehingga kabupaten Cilacap berada dalam suasana aman dan kondusif,ungkap bupati melalui Surat Sambutan selamat hari HUT ke166 kabupaten Cilacap 2022 yang dibacakan langsung oleh Camat Dayeuhluhur.
Aji Pramono,S, Stp.
Dalam Tema dihari jadi kabupaten Cilacap ke166 tahun,Mantapkan Bangga Membangun Desa Menuju Cilacap Sehat dan Sejahtera, Sebagai Pendorong dan penyemangat seluruh elemen masyarakat untuk terus bekerja dan berkarya dalam membangun dan memajukan kabupaten Cilacap tercinta ini, ungkap Camat Dayeuhluhur Aji Pramono,S.Stp.
Dari mulai tahun 2021-2022 Banyak Prestasi yang di dapat kabupaten Cilacap,baik tingkat Internasional kejuaraan dunia bulutangkis Al England 2022,Salah satu pemain ganda putra indonesia yang menjuarai Bulutangkis Dunia Asli Orang Cilacap yaitu Bagas Maulana yang lahir 20 juli 1998,Juga didapati 10 prestasi selama tahun 2021-2022 baik tingkat Nasional,Propinsi dan Kabupaten.ungkap Aji Pramono, S. Stp.
Dalam Kegiatan HUT Kabupaten Cilacap Yang ke166 diharuskan menggunakan Pakaian adat budaya daerah,dalam acara ini dihadiri oleh Forkompimcam Dayeuhluhur,Koramil 017,Kapolsek Dayeuhluhur, kepala Puskesmas Dayeuhluhur1dan2,Kepala UPTD/Korwil instansi Dayeuhluhur, 14 Kepala Desa, KUA, BPP,Kepala Sekolah SMAN1,SMPN1,2,PKK,Ormas Pemuda Pancasila,Ormas Gebrak.
Kepala Puskesmas 1kecamatan Dayeuhluhur dr. feri Sulistya,MMR.mengucapkan Selamat Hari Kabupaten Cilacap yang ke166 tahun,Semoga Cilacap makmur, Sejahtera, lebih maju pembangunan,semangat Untuk menjaga kesehatan agar kita tetap sehat, jangan lupa taati aturan protokol kesehatan.
Aji Pramono,S, Stp.sebagai Camat Dayeuhluhur memberikan Piagam Penghargaan bidang budaya dalam melestarikan cagar budaya, sejarah yang ada di kecamatan Dayeuhluhur kepada Lima warga tokoh masyarakat yang ada di Desa Cijeruk Kecamatan Dayeuhluhur kabupaten Cilacap.Acara demi acara berjalan aman dan lancar tetap menjaga Protokol kesehatan, ditutup dengan Doa dan Pemotongan NasiTumpeng.(Asep Saepudin).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia