Daerah  

Diduga Korsleting Listrik Satu Rumah Ludes Terbakar

Belitung Timur, Gantung, BI – Kebakaran rumah kembali terjadi diwilayah Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur, tepatnya di Jalan Damai Dusun Baru RT 16 Desa Gantung. Rabu (25/11/2020).

Dari informasi yang dihimpun api berhasil dipadamkan oleh BPBD Kabupaten Beltim sekitar pukul 01.10 wib tadi malam.

Diketahui pemilik rumah yang mengalami kebakaran Nek Ana, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Meskipun 3 unit sepeda motor ikut terbakar dengan kondisi 2 rusak ringan dan 1 rusak berat. Jumlah kerugian belum diketahui secara pasti berapa besar kerugian yang dialami.

Kasi Damkar Kabupaten Beltim, membenarkan perihal tersebut disebutkannya kejadian kebakaran tersebut pihaknya mendapat informasi melalui via telpon selanjutnya tim BPBD Beltim langsung meluncur kelokasi kejadian untuk melalukan pemadaman dan pendinginan area sekitar.

“Penyebab kebakaran dari informasi yang didapat dilapangan diduga dikarenakan korsleting arus listrik pada tersebut yang mengeluarkan api dan menghanguskan seluruh rumah tersebut yang sebagian besar terbuat dari kayu”, ujarnya.

Lanjutnya, kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Adapun 3 unit sepeda motor juga ikut terbakar, sementara jumlah kerugian belum bisa ditaksir berapa besar kerugian yang dialami, ucapnya. (Fuad/Suryadi)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *