Daerah  

Diduga Oknum Guru SMKN Palacah Ikut Serta Dalam Lingkaran SK Bodong

Majalengka || buserindonews.com – Belum lama ini Jawa Barat lagi ramai dengan adanya sanksi dari Dinas Pendidikan kepada beberapa orang yang diduga menggunakan SK bodong.

Salah satunya kepala sekolah SMKN di wilayah Kabupaten Majalengka di berhentikan dari jabatan kepala sekolah,di turunkan golongan nya serta di pindahkan menjadi guru mata pelajaran.

Kepala sekolah yang di turunkan jabatannya tersebut ketika di konfirmasi mengatakan bahwa saya ini adalah korban pak,adapun untuk administrasi untuk kenaikan pangkat tersebut saya hanya memberikan untuk bensin ke Bandung. Ada juga ketika SK tersebut sudah saya terima hanya sebagai imbalan atas perjuangannya.

Saya juga kaget,dan tidak percaya dengan kejadian ini, barcode yang saya terima ternyata atas nama orang lain,saat ini saya mengajar di salah satu SMAN pungkas DY.

Ketika pihak sekolah tempat DY waktu mengajukan kenaikan pangkat di konfirmasi, Humas Sutrisno mengatakan bahwa ini sudah beres secara kedinasan,kalau pengen tau secara jelas silahkan hubungi KCD.

Kepala sekolah Adang ketika di mintai keterangan malah blokir nomor awak media.

Salah satu anggota LSM TUAR BERSATU,Bonang dalam keterangan nya mengatakan dengan kejadian bodong SK yang di pakai oleh oknum pengajar tersebut sungguh bikin malu dunia pendidikan. Walaupun kita sudah ketahui bahwa aktor nya sudah di kenakan sanksi yaitu di pecat dari kedinasan.

Saya berharap ini semua di proses kalau ada kerugian negara yang ditimbulkan dari adanya kenaikan golongan tersebut harap di proses secara keseluruhan dan terang benderang. ( red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *