Daerah  

Diduga Pekerjaan Hotmix Dijadikan Ajang Korupsi,Kejari Diharap Turun Tangan.

Kabupaten Majalengka, Buserindonews-Setiap tahun pemerintah menguncurkan anggaran yang begitu besar kesetiap desa-desa untuk memenuhi kebutuhan masyrakat dan infrastruktur.

Sungguh sangat miris di musim musibah penyakit covid 19 ini,diduga ada salah satu kepala desa yang memperkaya diri dari hasil anggaran dana desa pekerjaan hotmix jalan blok rebo desa lame kec.lewimunding majalengka, di duga kuat ada kelebihan anggaran dan sangatlah hebat hitungan extimasi harga permeternya melebihi stadar Belanja Daerah (SBD) kabupaten Majalengka.

Saat kepala desa di konfirmasi lewat sambungan telepon selulernha mengatakan ,Pak saya mengerjakan pekerjaan itu kan sesuai RAB dan barang kali pihak media ingin bukti hayu bareng kelapangan,kalau bisa hal ini jangan di muat/ di beritakan,saat ini saya lagi ada di Bandung lagi mengantar anak mencari kamar kost buat anak ujar kepala desa tersebut.

Sungguh sangat ironis di situasi pandemic ini kalau ada proyek di desa di jadikan ajang mencari keuntungan ujar salah satu LSM di Majalengka,kita akan bikin lapdu dan akan kita layangkan ke Kejari secepatnya,ini tidak boleh di biarkan,harus di tindak lanjuti.( Jonkey )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buser Indonesia,- www.buserindonews.com