Daerah  

Diduga Pekerjaan Rehab Ruko Berbau Korupsi

Kabupaten Majalengka Buserindonews-
Aggaran bantuan dari propinsi untuk anggaran rehab ruko dengan nomnal anggaran 90.000.000(sembilan puluh juta rupiah) .Didesa Kawung Girang diduga tidak semua di realisasikan.

Dugaan ada kelebihan anggaran,menurut keterangan warga sekitar di lingkungan ruko menerangkan anggaran itu cukup besar untuk Perehaban bangunan ruko kami menyangka pekejaan rehat tersebut paling menghabiskan di kisaran anggaran 50.000.000(lima puluh juta) sampai 60.000.000 (enam puluh juta) ,lanjut menerangkan termasuk pembuatan kanopi Juga kami selaku yang usaha/memakai ruko disini hasil patungan uang bersama “ucapnya .

Ketika awak media  akan mendatangi kantor desa kawunggirang ada salah satu nomer yang tidak di kenal menelpon mengatakan nitip itu sodara saya dan dia Mengaku salah satu LSM dan mengatakan kesini aja kalau sekedar buat bensin mah ada ,ucapnya.

Ketika kades (kepala desa) di konfirmasi ILI HARIRI menerangkan bahwa itu tidak benar dan saya ingin tau siapa yang melaporkannya.
Karena anggaran tersebut itu sesuai dengan RAB dan kami pihak pemerintahan desa mengadakan Musrembang (musyawarah pembangunan) ,kepala desapun menambah kan tolong masalah ini jangan sampai di muat dan di beritakan,dengan wajah tegang ( Jonkey )

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *