Daerah  

Diduga Pembuatan Siring Di Desa Alai Selatan Asal Jadi

Muara Enim,Buserindonews -Awak media mendapatkan temuaan yang dikerjakan CV.Anugrah prima menuai pro kontra di masyarakat, Siring/parit di Desa Alai Selatan.

Ketika awak media konfirmasi dan klarifikasi atas temuan tersebut hanya ada pekerja,kami tidak tahu apa apa pak,kami hanya pekerja biasa ujar pekerja kepada media.

Masyarakat ketika dimintai keterangan tentang pembangunan sering/parit yang ada di desa tersebut mengatakan” kami sebagai masyarakat kurang puas pak,karena setiap pembangunan di desa kami belum sampai beberapa bulan sudah rusak.

Apa lagi pembangunan siring/parit kami nilai Siring semenya terlalu mudah pecah kedalamannya tidak sampai 60 cm jadi pak kami masyarakat sangat kecewa, setiap pembangunan yang ada desa alai selatan tidak pernah sesuai yang kami inginkan jelas masyarakat.

Masyarakat adalah ikut peran serta untuk mengawasi pembangunan Desa dan kontrol sosial berdasarkan UU 45 tahun 2017 tentang partisipasi masyarakat dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah.

Sampai berita ini tayang online belum ada pihak yang di bisa di mintai keterangan,ketika dihubungi melalui telepon tidak ada jawaban.

Salah satu warga ketika di mintai keterangan berujar ” Saya selaku masyarakat Desa Alai Selatan berharap kalau ada pekerjaan dari pemerintah dikerjakan sesuai bestek dan sesuai standar pungkas warga yang namanya tidak mau di orbitkan tersebut. ( Dedi / Redi ) “

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *