Diklatsar Pratama Kotimahatidana Gelombang II PP Kabupaten Cilacap

  • Bagikan

 

Cilacap || buserindonews – ” Dengan semboyan “Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang” Pemuda Pancasila harus siap dan tidak akan surut dengan adanya perubahan.

Lembaga Bela Negara(KotiMahatidana) sesuai instruksi ketua MPC. Pemuda Pancasila Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Edi Santoso, tebtang pelaksanaan Diklatsar Pratama Kotimahatidana gelombang dua yang berlokasi batalyon  Bulu payung Kesugihan kabupaten Cilacap,dimulai hari selasa 26.10.2021 sampai dengan tanggal 28 Oktober 2021.

Adapun peserta Diklatsar Pratama Kotimahatidana di ikuti oleh seluruh pengurus anak cabang yang ada di kecamatan se-kabupaten Cilacap,diawali dengan registrasi untuk perlengkapan data anggota kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan buat peserta guna mengetahui kesiapan fisik.

Instruksi pelatih dilapangan menerapkan jiwa kejujuran bagi para diklatsar Pratama Kotimahatidana agar waktu pendidikan tidak merugikan diri sendiri terkait pemeriksaan kesehatan, agar benar-benar fit sehat.

Pemuda Pancasila ke depannya akan mendapat simpati dari masyarakat dan disegani tetapi bukan untuk ditakuti sekaligus mengubah citra negatif terhadap PP.

Diklatsar Pratama Kotimahatidana menjadikan anggota pemuda pancasila yang tangguh kuat dan bermartabat,menjadi tauladan dilingkungan masyarakat yang berjiwa satria,ungkap Ketua Korwil 04 H. Cucu.

Pemuda pancasila Kecamatan Dayeuhluhur salah satu peserta kegiatan diklatsar Pratama Kotimahatidana dengan dua puluh peserta diklatsar didampingi oleh empat pendamping Dankoti,PAC Pemuda Pancasila kecamatan Dayeuhluhur Ayah Tunut yang turut serta hadir bersama sekjen Bung Asep didampingi pengurus bendahara Bung Ujang dan dewan penasehat H. Anong memberikan semangat dan motivasi untuk kesuksesan anggota diklatsar Pratama Kotimahatidana kecamatan Dayeuhluhur ungkap ayah Tunut.

Salah satu peserta diklatsar Pratama Kotimahatidana Bung Apung memberikan semangat kekompakan dilapangan agar kita sukses semua,ungkap bung apung,sementara itu sekertaris PAC PP kecamatan Dayeuhluhur Bung Asep, memantau terus perkembangan anggota diklatsar Pratama Kotimahatidana dengan memberikan kemudahan perlengkapan bagi peserta diklatsar Pratama Kotimahatidana, dan yang utama kita tetap semangat dan berdoa untuk kesehatan dan kesuksesan juga keselamatan selama mengikuti diklatsar Pratama Kotimahatidana pemuda pancasila, ungkap asep. (Ujang BPD/ASEP)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia