Donor Darah Bersama Barisan Muda Kosgoro Purwakarta

  • Bagikan
Efi Taufik Salah Satu Kandidat Yang Siap Mencalonkan Ketua KNPI Purwakarta

Purwakarta II buserindonews.com – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke -39 Tahun 2021 yang dilaksanakan oleh jajaran Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bekerjasama dengan Barisan Muda Kosgoro 1957 Kabupaten Purwakarta mengadakan kegiatan Donor Darah untuk umum.

Efi Taufik Salah Satu Kandidat Calon Ketua KNPI Purwakarta
Efi Taufik Salah Satu Kandidat Calon Ketua KNPI Purwakarta

Seluruh jajaran rapatkan barisan untuk ikut andil dalam bagian ini, Kamis (28/10/2021) di 3 titik, Bojong, Setda Purwakarta dan Sekretariat KNPI. Demikian disampaikan Ketua Kosgoro Kabupaten Purwakarta Efi Taufik kepada media Buser Indonesia di sela-sela kegiatan tersebut di kantor sekretariat KNPI Purwakarta.

Efi menyatakan, acara masih berlanjut menunggu anggota Kosgoro lainnya dari Kecamatan-kecamatan yang sebelumnya bersamaan melaksanakan kegiatan upacara Sumpah Pemuda.

Ketua Kosgoro itu menerangkan,
Alhamdulillah kuota mencapai 150 dari Pusat Palang Merah Indonesia (PMI) diantaranya tertunda sebanyak 27 orang.

“Sesuai arahan dari PMI, mereka yang tertunda bisa di tes ulang lagi tanggal 4 November, sehubungan waktu yang di berikan pihak PMI untuk mengulang kegiatan tersebut satu Minggu kemudian, bertempat di kantor PMI Kabupaten Purwakarta,”Jelasnya.

Efi Taufik yang terdengar salah satu kandidat akan maju sebagai calon ketua KNPI Kabupaten Purwakarta dari Kosogoro membenarkan, ” Sesuai hasil Musyawarah Cabang (Muscab) 20 Oktober lalu, Barisan Muda Kosgoro Purwakarta telah mengusung calon, saya sendiri Efi Taufik terpilih sebagai calon dari Barisan Muda Kosgoro untuk mencalonkan kalau ada milik dan rejekinya Insyaa Allah menjadi Ketua KNPI Purwakarta di periode yang akan datang,”Ungkapnya. ( Laela/Saepul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia