DPD PPSI Kab. Bekasi Gelar Rapat Pembentukan Panitia Pasanggiri Jawara Muda Bekasi

Ketua PPSI kabupaten Bekasi Abah M. Imat Rahmatulloh
Ketua PPSI kabupaten Bekasi Abah M. Imat Rahmatulloh

Buserindonesia.com

Kabupaten Bekasi, Agustus 2021

Rapat konsolidasi Pembentukan ketua dan panitia Pasanggiri Kabupaten Bekasi, bertempat di Kantor Sekertariat DPD PPSI kabupaten Bekasi Kp Jagawana Desa rukn Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi Jawa Barat pada minggu 15 Agustus 2021

    DPD PPSI kab. Bekasi Rapat pembentukan panitia pasanggiri jawara muda bekasiDPD PPSI kab. Bekasi Rapat pembentukan panitia pasanggiri jawara muda bekasi

DPD PPSI kabupaten Bekasi, Rapat pembentukan panitia Pasanggiri

Ketua DPD (Dewan pimpinan Daerah) PPSI (Persatuan Pencak Silat Seluruh Indonesia) kabupaten Bekasi, Muhammad Imat Rahmatulloh Biasa di panggil Abah Imat atau abah Tapak, membentuk rapat konsolidasi kepanitiaan menjelang di gelarnya pasanggiri DPD PPSI Kabupaten Bekasi.

Abah Imat mengatakan, “Rapat kali ini ialah untuk pembentukan Ketua dan panitia Pasanggiri PPSI kab. Bekasi,” Ujarnya..

Lebih lanjut Abah Tapak memaparkan, “untuk ketuanya sudah diterpilih yaitu Aby Herman Haromaen, kemudian Satu minggu kedepan akan ada rapat susulan untuk membahas pemantapan hingga hari pelaksanaan, adapun untuk Pasanggiri PPSI Kabupaten Bekasi kuota yang dibutuhkan minimal 300 orang peserta dari tiga kategori yang akan di rebutkan, yaitu katagori tunggal, katagori Ijet atau ganda dan katagori ngarampak (yang digerakan sekali gus oleh orang 5 orang peserta), untuk teknisnya sendiri masih menunggu intruksi serta arahan dari dinas terkait dan tim gugus tugas covid 19 mengingat saat ini masih diterapkannya PPKM darurat,” imbuhnnya..
masih kata abah Imat, “PPSI Kabupaten Bekasi memiliki 80 anggota padepokan pencak silat yang tergabung di PPSI kabupaten Bekasi dan kita juga tetep membuka peluang untuk semua padeponan pencak silat Dikabupaten Bekasi yang mau bergabung serta ikut di ajang pasanggiri Kabupaten Bekasi,” ucap ketua DPD PPSI kabupaten Bekasi Abah M. Imat Rahmatulloh. (ics)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia,- www.buserindonews.com