Daerah  

Gabungan PHH Raider 301/PKS & Polres Sumedang Berhasil Bubarkan Demonstran

Buserindonews Sumedang- Para Demonstran yang tidak puas dengan hasil penghitungan suara melakukan aksi Demonstrasi di depan Komplek Perkantoran Bupati Sumedang.Aksi yang semula berlangsung damai tiba-tiba menjadi anarkis yang menyebabkan Gabungan Personil dari Yonif R-301/PKS dan Polres Sumedang harus bertindak tegas dengan membubarkan para demonstran dan menangkap provokator.jum’at 27NOPEMBER 2020.

Aksi yang terjadi diatas merupakan simulasi penanganan demo yang dilaksanakan oleh Gabungan Personel Yonif R-301/PKS dan Polres Sumedang yang dibantu Dinas Pemadam Kebakaran dengan Jumlah personel yang dilibatkan mencapai 400 personel.

Kegiatan latihan Pengendalian Huru hara (PHH) yang di Pimpin langsung oleh Danyonif R-301/PKS Mayor Inf Wahyu Arisandi S.Ip ,M.Ipol dengan didampingi Wakapolres Sumedang, KabagOps Polres Sumedang dan Dansubdenpom Sumedang sempat menjadi perhatian Masyarakat maupun para pegawai kantor Bupati.

Kepada Redaksi , Lettu Inf AE Siregar Selaku Koordinator Latihan mengatakan bahwa simulasi latihan PHH yang dilakukan ini adalah merupakan wujud kesiapan dari Prajurit Raider- 301/PKS dalam rangka membantu Kepolisian dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas.(JAY/IKA)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *