Gatur Lalin Personil Polsek Palasah Sekaligus Pantau Arus Balik Jalur Arteri

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Personil Polsek Palasah Polres Majalengka Aiptu Asep bersama Aipda Dadang melaksanakan pengaturan lalulintas Sekaligus Pantau Arus balik di jalur arteri jalan raya cirebon-bandung, Senin (9/05/2022).

Pengaturan lalulintas dan Pengamanan yang dilakukan personil Polsek Palasah dijalur arteri tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

” selain pemantauan arus Mudik ini sekaligus untuk memantau situasi kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi penumpang yang akan berangkat maupun pulang ke tempat tinggalnya masing-masing” ujar Kapolsek Palasah Iptu Dadang.

Arus Balik dan pengguna jalan juga diharapkan mematuhi petunjuk dan arahan dari petugas kepolisian, demi kelancaran arus lalu lintas. Ungkapnya.

Sementara bagi pengendara yang sudah merasa lelah, disarankan untuk beristirahat sejenak di beberapa pos pengamanan dan pelayanan yang telah dipersiapkan oleh pihak kepolisian. Di mana setelah kondisi merasa lebih baik, dapat melanjutkan perjalanan ke kota tujuan. Pungkas Kapolsek Iptu Dadang Kardan. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia