H.Deden Ucapkan Selamat 5 Anggota DPRD Asal Satui Resmi Dilantik Periode 2024-2029.

Tanah Bumbu KALSEL || buserindonews.com,

Resmi Dilantik 35 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu terpilih pada Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2024 dalam sidang paripurna DPRD.

Wakil Anggota DPRD asal Satui tersebut ikut mengucapkan sumpah janji jabatan Anggota DPRD Tanah Bumbu Kalimantan Selatan yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Batulicin Satriadi S.H di gedung DPRD Tanah Bumbu. Senin (26/08/2024).

Pelantikan dan sumpah jabatan ini sesuai keputusan Gubernur Kalimantan Selatan Nomor 100 .3.3.1/0692/KUM/2024, tentang peresmian pengangkatan anggota DPRD Tanah Bumbu masa jabatan 2024 – 2029 yang dibacakan Sekretaris DPRD.

Sebanyak 35 anggota DPRD Tanah Bumbu tersebut terpilih pada pemilu legislatif 14 Februari 2024 lalu.

Sehubungan dengan adanya pelantikan tersebut H.Deden Salah Satu Pengusaha Asal Satui mengucapkan “Selamat atas terpilihnya wakil Anggota DPRD asal Satui Sebanyak 5 Orang yaitu :

Hj Ernawati dari partai (Nasdem), Sya’bani Rasul dari partai (Gerindra), Tarmiji dari partai (PKB), Masripay dari partai (PAN) dan ucapan selamat juga Kepada kakanya H.Deden ikut dilantik H.GT M Erwin Arifin sebagai Anggota DPRD dari partai Nasdem.

Masyarakat juga ikut mengucapkan Selamat kepada mereka yang terpilih,Harapan masyarakat mereka yang terpilih sebagai wakil rakyat asal satui bisa Amanah serta menaruh harapan terbaik untuk warga Satui.

( Edy : BUSER INDONESIA-Tim Media ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *