Halal Bihalal Jurnalis 4 Media Yang Bertugas Di Muara Enim

  • Bagikan

MUARAENIM || Buserindonews.com – Idul Fitri 1 Syawal 1443 H yang jatuh pada hari Senin lalu menjadi makna tersendiri bagi para masyarakat yang merayakan, hal tersebut karena pemerintah telah melonggarkan kebijakan mengenai Covid 19.

Hal tersebut dijadikan momentum Silaturahmi antar awak yang tergabung di media Indosiber, Muaraenim online Infomuaraenim dan Buser Indonesia yang bertugas di Muara Enim untuk saling bermaaf – maafan sesama rekan media, jumat (06/05/2022).

Bayu selaku perwakilan media mengatakan berkat adanya ajang silaturahmi antar rekan sesama rekan seprofesi merupakan suatu hal yang sangat baik agar kita semua bisa saling memaafkan apa lagi di hari Idul Fitri ini sangat tepet untuk saling bermaaf – maafan atas semua kesalahan,” Tegasnya

Hal senada juga dikatakan Eko Mardianto yang mengungkapkan dihari yang Fitri ini sangatlah tepat untuk bersilaturahmi sesama rekan kerja, ajang ini dapat mepererat persaudaraan kita,

Ditambahkan Eko, momen seperti ini kita sambut baik dengan di adakannya ajang saling bersilaturahmi rumah ke rumah dan diharapkan komunikasi dapat berjalan dengan lancar dan baik sesama rekan media dan saya sangat mengapresiasi silaturahmi ini,” Pungkasnya.

Terlihat dalam jalinan silaturahmi tersebut, para awak media saling mengunjungi rumah kerumah secara bergiliran.

Ketika dihubungi terpisah karena sedang menjalankan tugas, redaksi indosiber.id yang juga Ketua AWPI Kabupaten Muara Enim, Suprayogi sangat antusias dengan adanya acara silaturahmi tersebut menyampaikan semoga kawan kawan selalu solid dalam menjaga kerukunan. Karena sejatinya pekerjaan adalah pertemanan yang tiada putus.

“Walau kita ada yang berlainan organisasi namun kita semua harus kompak selalu ketika menjalankan tugas maupun dalam hubungan pertemanan,”Ujarnya.reporter ( Agus s)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia