Daerah  

Handri Surahman Pendaftar Pertama Kepala Desa Cibinong Jatiluhur Purwakarta Semarak Di Antar Pendukung

BUSER INDONESIA || Purwakarta- Kenangan dan harapan kembali warga terhadap kepemimpinan Handri Surahman mantan Kepala Desa Cibinong suami dari Deti yang pernah dirasakan warga ketika menjabat kepala Desa Cibinong dengan sungguh-sungguh tidak pilih kasih dan mau turun langsung silaturahmi dengan warga baik dalam suka atau duka, beliau (Handri) selalu siap dan ada selagi mampu dan sehat. Hal tersebut di sampaikan Ahok salah seorang warga Kampung Sampih, Desa Cibinong kepada media di halaman Desa Cibinong tersebut, Rabu (23/8/2023).

Hal senada disampaikan ibu-ibu yang mengaku para RW diantara RW yang ada di Desa Cibinong, didepan banyak warga lainnnya yang dengan senang hati mengantarkan mantan kepala Desa dan bakal calon kepala Desa ke depan itu, untuk mendaftar kembali dan semoga kembali menjabat kepala Desa, beliau dan istrinya sudah menjadi panutan kami, tidak pernah membedakan warga yang mendukungnya atau tidak, dalam pelayan beliau sama, tidak pilih kasih,” ungkapnya.

Pokoknya sudah di hati, kami banyak mendukung saat ini agar beliau mendaftar sebagai bakal calon kepala Desa yang kami harapkan bersama menang di hari pemilihan nanti, agar kami merasakan lebih meratanya kesejahteraan di tempat kami tinggal, wilayah Cibinong ini,” pungkasnya.

Muhamad Yusuf PJ Desa Cibinong mengatakan, ini baru permulaan penyerahan berkas pendaftaran.

 

“Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa ini sampai tanggal 26 Agustus 2023, jadi Pak Handri pendaftar pertama hari ini, selanjutnya kita tunggu pendaftar lainnya sampai batas akhir nanti,” pungkasnya.

Laela.

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *