HUJAN DERAS DISERTAI ANGIN KENCANG MENUMBANGKAN SATU POHON KELAPA DAN MENIMPA RUMAH WARGA

  • Bagikan

Humas Polres Cilacap || buserindonews.com – Hujan lebat disertai angin kencang dan dibarengi petir diwilayah Kec. Cimanggu . Senin sore 27 desember 2021 sekira pkl.15.00 wib mengakibatkan satu pohon kelapa tumbang dan menimpa sebuah rumah milik bp. Mad soleh di dsn.Dukuh sawah rt.06/03 Desa.Kutabima Kec. Cimanggu.Ksb cilacap.

Pada hari senin 27 desember 2021 sekira pkl.12.30 wib s.d 15.00 wib terjadi hujan dengan intensitas tinggi disertai angin kencang dan petir diwilayah kutabima dan menumbangkan sebuah pohon kelapa dengan diameter 30 cm dan tinggi 12 meter karena kuatnya angin yang menerpa pohon tersebut mengakibatkan roboh dan mengenai atap rumah yang berada tidak jauh dari pohon kelapa tersebut.

Kapolsek Cimanggu IPTU Anwar ,SH menjelaskan dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa hanya kerugian genting pecah, usuk rumah patah dan kabel jaringan listrik putus kerugian materiil ditaksir Rp.4.500.000 ,- dan pohon yang tumbang telah dibersihkan oleh anggota polsek bersama dengan perangkat desa , UPT BPBD majenang dan koramil , pungkasnya (Asep saepudin/Irfan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia