Daerah  

Ini Alasan Pang Nadi Agar Pj Bupati Aceh Barat Diganti Oleh Orang Lain.

Aceh Barat || buserindonews.com – Petinggi Komite Peralihan Aceh KPA (Toko GAM), Nadi atau yang lebih dikenal dengan panggilan Pang Nadi, menghargai keputusan dari bapak-bapak dewan perwakilan rakyat dan masyarakat peduli Aceh Barat, mendukung tiga nama calon pj yang diusulkan oleh dewan,ia adalah salah seorang petinggi yang ikut tidak mendukung perpanjangan pj bupati Aceh Barat Yang diajukan kepada presiden RI dan Mentri Dalam Negeri atau Gubernur Aceh.

Penegasan tersebut, disampaikan Nadi yang menghubungi via telepon kepada awak media Nadi menyampaikan alasan ia ikut menyampaikan aspirasi agar pj bupati Aceh Barat digantikan oleh sosok lain.menurut nadi,jika bupati Aceh Barat saat ini dari hasil pilihan rakyat, maka ia tak ikut mengkritik Kinerja pemerintah daerah, Jumat petang (15/09/2023).

Saya kalau bupati difinitif tak ikut campur, namun berbeda dengan pejabat pj Menurutnya, Pj Bupati Aceh Barat orang yang ditujukan oleh pemerintah,pang Nadi lebih berprofesional, ungkapannya.

Sebut nadi Tapi ini ditujukan langsung oleh pemerintah pusat, maka Saya angkat bicara karena saya prihatin dengan kondisi daerah saya saat ini ungkap nadi.

Menurut sang panglima,saya selaku putra aceh barat mendukung usulan DPRK Dan aliansi masyarakat peduli Aceh Barat bersatu sejahtera dengan damai dan tampa hambatan.

Semoga nama-nama calon pj bupati Aceh Barat Yang diajukan oleh DPRK harapan nadi jika salah satu terpilih nanti menjadi PJ Bupati tersebut, jangan pernah mengecewakan masyarakat Aceh Barat umumnya, saya sangat mendukung keputusan dewan perwakilan rakyat kabupaten Aceh Barat, sudah wajar dewan memperjuangkan aspirasi masyarakat

Nadi sangat berterima kasih kepada pihak keamanan dan pengalaman berjalan tertib dan aman pada aksi demo kemarin, selebihnya lagi kepada pak polisi yang disebut mitra rakyat. ( Iskandar )

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *