Jalin Sinergitas, Kapolres Belitung Timur Silaturahmi Ke Bupati dan Kejaksaan Negeri

  • Bagikan

Polres Belitung Timur || Buserindonews.com – Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK bersama dengan PJU Polres Belitung Timur laksanakan silaturahmi dengan Bupati Belitung Timur dan Ketua OPD Kabupaten Belitung Timur di Ruang Bupati Belitung Timur. Rabu (11/5/2022)

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK didampingi Wakapolres Belitung Timur bersama dengan PJU Polres Belitung Timur diterima langsung oleh Bupati Belitung Timur Drs Burhanudin.

Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK mengatakan silaturahmi dengan Bupati dan Ketua OPD Kabupaten Belitung Timur ini adalah dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan pemerintah Daerah Kabupaten Belitung Timur agar dapat saling bersinergi dalam menjaga Harkamtibmas.

”Dengan adanya silaturahmi ini kami harapkan dapat terjalin sinergitas yang baik antara Polri dengan Pemerintah Kabupaten Belitung Timur semoga tetap terjalin silaturahmi yang baik,” Ungkap AKBP Taufik

”Harapan kami, dengan adanya sinergitas antar Polri dan Pemerintah Daerah ini dapat bersinergi bersama menjaga harkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Belitung Timur, tutup AKBP Taufik.

Selesai silaturahmi di Pemerintah Daerah Belitung Timur, Kapolres Belitung Timur beserta rombongan melanjutkan silaturahmi ke Kejaksaan Negeri Belitung Timur dan langsung di sambut oleh Kajari Belitung Timur Dr. Abdur Kadir, SH, MH diruangan Kepala Kejaksaan Negeri Belitung Timur.

Kapolres Berharap Dengan adanya silaturahmi dengan Kejaksaan Negeri Belitung Timur ini juga dapat terjalin sinergitas yang baik antara Polri dengan Kejaksaan dan semoga tetap terjalin silaturahmi yang baik serta dapat mengawal bersama-sama harkamtibmas diwilayah Belitung Timur.” Tutup AKBP Taufik * / SF.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia