Jelang Tahun baru, Polsek Kalibagor Operasi Peredaran Petasan.

  • Bagikan

Banyumas || buserindonews.com – Dalam rangka menjaga kondusifitas dan juga kamtibmas, Polsek Kalibagor Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan operasi petasan dan pengecekan barang expired (kadaluarsa), Sabtu, (25/12/2021).
Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasi Humas Iptu Siti Nurkhayati mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Kalibagor AKP Dwi Astuti Ratna bersama anggotanya adalah pengecekan terhadap berbagai jenis makanan dan minuman kadaluarsa serta peredaran petasan di wilayah Kalibagor.
“Tujuan kegiatan ini adalah untuk dapat mengetahui keadaan makanan dan minuman di pasaran sebagai perlindungan terhadap konsumen dimana barang yang beredar di pasaran terdapat barang yang expired akan sangat berbahaya bila dikonsumsi. Selain itu juga untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas akibat bahaya ledakan petasan”, terang Iptu Siti Nurkhayati.
Dalam kegiatan tersebut tidak ditemukan adanya peredaran petasan. Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan nantinya perayaan Natal 2021 dan juga Tahun Baru 2022 dapat aman dan kondusif, mari bersama sama kita mewujudkannya”, imbuhnya(Darmanto)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia