Jum’at Curhat bareng Kapolsek Tanjungkerta, Bersama Warga

Sumedang ||BI Pada hari Jum’at 25 Oktober 2024 , Bertempat di mesjid singgah Cikalong landeuh desa Banyuasih kecamatan Tanjungkerta Kab. Sumedang telah dilaksanakan kegiatan silaturahmi dan Jum’at Curhat dalam rangka menjalin komunikasi dengan warga masyarakat serta tokoh masyarakat dalam meningkatkan pemeliharaan Kamtibmas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Tanjungkerta polres Sumedang polda Jabar, IPTU Budiman H. S.H., M.H., tokoh masyarakat, serta warga masyarakat yang ada di desa Banyuasih kec. Tanjungkerta Kab. Sumedang

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tanjungkerta IPTU Budiman H. S.H., M.H., berpesan kepada warga masyarakat diantaranya :

Kegiatan tersebut bertujuan kontrol keamanan dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat, antara lain :
▪︎ Untuk disampaikan kepada Warga masyarakat lainnya agar melaksanakan kegiatan ronda malam untuk menjaga keamanan lingkungannya.
▪︎ Antisipasi C 3 (curat, curas dan curanmor) di wilayah desa Banyuasih Kec. Tanjungkerta dan mengingatkan warga lainnya agar selalu waspada.
▪︎ Selalu waspada di lingkungan warga sekitar terutama yang rawan bencana alam tanah longsor, banjir, angin puting beliung dan pohon tumbang.
▪︎ Filter terkait berita bohong/hoax.
▪︎ Apabila ada kejadian atau terdapat gangguan kamtibmas, segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas/Babinsa.

Dimohon ada penertiban kembali knalpot bising/borong karena sangat mengganggu.
Diadakan giat kontrol petugas / ronda malam .

Kapolres Sumedang AKBP JOKO DWI HARSONO S.I.K, M.Hum.,serta Wakapolres Sumedang Kompol Meilawaty S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Tanjungkerta IPTU Budiman H. S.H., M.H., menyampaikan Bahwa kegiatan Jum’at Curhat merupakan Program Polri yang dilaksanakan dalam rangka menyerap aspirasi sarana dan kritik dari masyarakat terhadap Polri dalam rangka Harkamtibmas sekaligus sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.ika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *