Jurus Polisi di Majalengka Bagi-bagi Minyak Goreng Ajak Masyarakat Vaksinasi

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Berbagai upaya dan cara dilakukan Kepolisian Resor (Polres) Majalengka Polda Jabar untuk menarik minat masyarakat agar mau mengikuti vaksin. Salah satunya dengan bag-bagi minyak goreng gratis bagi warga yang datang untuk vaksinasi Covid-19.

Seperti pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat Di Desa Candrajaya Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Sabtu (19/3/2022). Pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Sukahaji Polres Majalengka bersama Aparatur Desa dan UPT Puskesmas Sukahaji menyiapkan minyak goreng untuk dibagikan kepada peserta vaksinasi.

Setiap hari Polres Majalengka bersama jajaran Polsek menggelar gerai gerai Vaksinasi diwilayah Kabupaten Majalengka bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan unsur terkait lainnya untuk mendukung Program Pemerintah dalam Percepatan Pencapaian Vaksinasi Covid 19.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Dadang mengatakan pihaknya menyiapkan minyak goreng satu literan yang akan diberikan kepada masyarakat yang datang dan ikut vaksin hari itu,”pungkasnya.

“Kami berikan minyak satu liter kepada setiap warga yang mengikuti vaksin,” jelas AKP Dadang.

Ia juga menjelaskan, selain wujud kepedulian Polres Majalengka bersama jajaran Polsek kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19, hal ini juga untuk memotivasi dan menarik antusiasme masyarakat agar ikut berpartisipasi menyukseskan vaksinasi sesuai petunjuk dan arahan Kapolres Majalengka.

“Jajaran Polres Majalengka mempunyai inovasi dalam membantu pemerintah mengangani pandemi Covid-19 ini,” tambah AKP Dadang. (Red)**

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia