K.SPSI SUMSEL ,MENDUKUNG H.HERMAN DERU,.S.H,.M.M JADI GUBERNUR SUMSEL 2 PRIODE

Buserindonews.Com  ~ Palembang ~ Ketua Dewan Pimpinan Daerah Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPD KSPSI), H Zainal Arifin Hulap,.S.ip beserta anggota DPD KSPSI Se-sumsel mendukung penuh H.Herman Deru,.S.H,.M.M, untuk menjadi Gubernur Provinsi Sumatera Selatan dua periode. Senin (24/6/2024)

Ketua KSPSI Zainal Arifin M, menyatakan jika KSPSI, mendukung dewan penasehat KSPSI Herman Deru,.S.H,.M.M sebagai calon Gubernur Sumsel untuk melanjutkan pembangunan di Sumatera Selatan jadi Herman Deru harus Dua Priode Kata H Zainal Arifin Hulap,.S.ip, ia dengan tegas menyatakan dukungannya terhadap pencalonan H. Herman Deru dalam Pemilihan Gubernur, 2024 mendatang. Minggu (23/6/2024)

H Zainal Arifin Hulap,.S.ip, menilai bahwa Herman Deru adalah sosok paling tepat untuk melanjutkan pemerataan pembangunan di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

“Menurut Pandangan Kami Dari KSPSI Sumatera Selatan melihat bahwa Pak Herman Deru,.S.H,.M.M, terbukti melakukan pembangunan secara merata di 17 kabupaten dan kota se-Sumsel. Visi Sumsel Maju untuk Semua ini layak didukung dan dilanjutkan,”

Herman Deru,.S.H,.M.M, telah menunjukkan komitmennya untuk membangun Sumsel secara merata dan adil selama lima tahun terakhir.

Meskipun dilanda bencana Covid-19 selama lebih dari dua tahun, Herman Deru,.S.H,.M.M, masih sukses membangun Sumsel, yang ditandai dengan pertumbuhan ekonomi terbaik untuk Provinsi Sumatera Selatan

Selain itu, Herman Deru,.S.H,.M.M, juga berhasil menurunkan angka kemiskinan dan angka stunting, dengan capaian terbaik di bawah angka penurunan stunting nasional.

“Indeks Pembangunan Manusia (IPM), yang menjadi indikator kesuksesan pembangunan suatu daerah, juga naik. Di akhir masa jabatan HD, IPM Sumsel masuk dalam kategori tinggi.

Kenaikan IPM ini adalah indikator bahwa semua kebijakan pembangunan, baik sektor pendidikan, kesehatan, maupun ekonomi, berjalan dengan baik,” Jelas H. Zainal Arifin Hulap,.S.ip

kebijakan Herman Deru,.S.H,.M.M, dengan program Bangubsus (Bantuan Gubernur Khusus), berupa bantuan keuangan kepada bupati dan walikota se-Sumsel yang diperuntukkan untuk membangun infrastruktur di 17 kabupaten dan kota.

Program ini terbukti mempercepat pembangunan hingga ke pelosok desa dan kelurahan.

Visi Sumsel Maju untuk Semua yang diwujudkan dengan pemerataan pembangunan di 17 kabupaten dan kota Di Provinsi Sumatera Selatan ini sudah dirasakan masyarakat.

Dukungan penuh dari Ketua DPD KSPSI seperti tentunya menjadi modal berharga bagi Herman Deru,.S.H,.M.M, dalam kontestasi Pilgub 2024.

Dengan berbagai capaian dan program nyata yang telah dilakukan, Herman Deru,.S.H,.M.M, diharapkan dapat melanjutkan tugasnya dalam memajukan Sumsel menuju kesejahteraan yang merata bagi semua warganya.

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *