Daerah  

Kades Kembang Kuning Kec.Jatiluhur Kab.Purwakarta Mengabdi Dengan Setulus Hati Dalam Menjalankan Tugasnya

Purwakarta Buser Indonesia – Sosok Kepala Desa Kembang Kuning Bapak Lamri Sopandi, yang selalu disapa pak Pandi, berada di wilayah Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, ketika kami red mengunjungi kediamannya untuk bersilaturahmi serta menanyakan terkait kinerjanya selama menjabat sebagai Kades. Banyak hal yang kami dapatkan sebagai pelajaran yang berharga dari pengalamannya menjadi seorang pemimpin.

Beliau menuturkan “saya menjadi Kepala Desa ini merupakan suatu amanah dari Allah SWT, untuk menjalankan roda pemerintahan dengan sebaik baiknya didasari ketulusan hati yang penuh keiihlasan, kesabaran dan tak mengenal lelah ketika masih diberi kekuatan dan kesehatan” tuturnya.

Saat kami tanyakan terkait bantuan bantuan dari pemerintah khususnya bantuan Dana Desa tahun anggaran 2020 yang dialokasikan untuk penanganan yang terkena dampak covid-19, beliau juga menyampaikan ‘bahwa dana tersebut benar benar digunakan sebagaimana mestinya, walaupun terkait pembagiannya kadang selalu ada yang tidak puas, yang artinya kadang juga ada yang tidak masuk skla prioritas ingin mendapatkan bantuan tersebut, dengan alasan warga sama terkena dampaknya.

Tapi Alhmdulillah kami dengan perangkatnya yang ada termasuk para ketua RT tetap sabar dan memberikan penjelasan kepada warganya” tuturnya.

Pandi (Lamri Sopndi) ‘”saya meminta kepada yang maha kuasa Allah SWT, agar wabah ini segera berakhir, karena ini berdampak sekali terhadap berbagai sektor, baik faktor sosial, ekonomi dan paktor paktor lainnya, sehingga menimbulkan kesenjangan sosial yang sangat tajam, apalagi sebagian wilayah nya sebagai kawasan pabrik, yang notabene banyak pengurangi tenaga kerja yang menimbulkan baayaknya pengangguran” tuturnya.(Saepul Bahri, S.Ag. Ka-Biro)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *