Kades Muktiwari H. Bahrudin SE Menghadiri Pengukuhan Ketua RT Perumahan Abdinegara Residen

  • Bagikan

Buserindonews.com

Bekasi || 16/10/2021

Pembentukan ketua Rukun Tetqnggga (RT) di Perumahan Abdinegara Desa Muktiwari Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi yang di kukuhkan langsung oleh  Kepala Desa Muktiwari H. Bahrudi SE pada Sabtu 16/10/2021

H.Bahrudin SE Kepala Desa Muktiwari, Pengukuhan ketua RT 02/01 perumahan Abdinegara hadiri bersama istri serta jajaran aparatur Pemerinttahan Desa Muktiwarii dan Serka Suwinto ,Babinsa Desa Muktiwari kecamatan Cibitung Kab. Bekasi

Dalam sambutan nya
Kades Muktiwari H.Bahrudin SE menyampaikan kepada Ketua RT yang baru, “Agar lebih harmonis lagi dengan warganya, saling kompak sesama RT,. berat sama dipikul ringan sama dijinjing imbuhnya.”

Masyarakat setempat sangat mendukung dengan pililahannya dikarenakan jabatan Ketua RT tersebut merupakan amanah yang harus di jalankan dan sama dengan pejabat menengah kebawah.

Yayat warga Perumahan Abdinegara berharap kepada Ketua RT yang baru, “agar amanah, bisa melindungi dan mengayomi masyarakat agar terciptanya harmonisasi, menjalin kekompakan dan kebersamaan.”

Asan Nuryadin S.Pdi selaku ketua Rt 02/01 yang baru di lantik mengucapkan, “Terima kasih kepada Kepala Desa Muktiwari dan warga perumahan Abdinegara resident khususnya Rt 02/01, semoga dirinya dapat mengemban amanah ini secara adil dan bijaksana, bersama sama kita membangun Desa Muktiwari kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi,” ucapnya. (Icun)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia