Kapolda Bali Pimpin Serah Terima Jabatan Pejabat Polda Bali

Denpasar || buserindonews.com- Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si.,didampingi Wakapolda Bali Brigjen Pol Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Bali, memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) Kabid Labfor Polda Bali dan Kapolres Bandara yang baru, di gedung PRG Polda Bali, Rabu (10/01/2024).

Terkait hal tersebut adapun 1 PJU Polda Bali dan Kapolres yang di gantikan yaitu, Kabid Labfor Polda Bali Kombes Pol Sugeng Hariyadi, S.I.K., M.H. digantikan oleh Kombes Pol I Nyoman Sukena, S.I.K. dan Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, s.e. yang digantian oleh AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si

Acara diawali dengan laporan Pejabat Polda Bali baru disertai pemasangan tanda jabatan, kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan serah terima jabatan dari pejabat yang lama dan baru.

Selanjutnya Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si.,mengucapkan selamat atas jabatan baru yang di emban serta mengucapkan terima kasih dan apresiasi selama bertugas di Polda Bali.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi- tingginya kepada Kombes Pol Sugeng Hariyadi, S.I.K., M.H dan AKBP Ida Ayu Wikarniti, s.e. yang telah memberikan pengabdian dan segenap pemikirannya semoga rekan-rekan sekalian beserta keluarga senantiasa mendapatkan kebahagiaan kelancaran dan Kesuksesan dalam pelaksanaan tugas di tempat yang baru” ucapnya

“Saya juga berharap kepada rekan-rekan yang baru bergabung di Polda Bali agar menjalankan tugas dengan baik dan dengan penuh rasa tanggung jawab, tanamkan pada diri kalian prinsip jangan pikirkan apa yang negara berikan padamu tapi pikirkan apa yang telah kamu berikan kepada negara” tegas Kapolda Bali (Amat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buser Indonesia,- www.buserindonews.com