Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali. SIK, memberikan penghargaan kepada Dua Kapolsek jajaran Polres Aceh Tamiang.

  • Bagikan

Aceh || buserindonews.com – Penghargaan tersebut diberikan karena tingginya capaian vaksinasi di wilayah tugas mereka. Penghargaan di berikan selesai Apel Pagi di Lapangan Apel Parama Satwika Mapolres setempat. Senin (21/03/2022) pagi.

Adapun Kapolsek yang menerima penghargaan dari Kapolres Aceh Tamiang, Kapolsek Kualasimpang AKP Ontine Panjaitan dan Kapolsek Simpang Kiri Ipda Andi Krisna. SH, yang capaian vaksinasi mingguan tergolong tinggi untuk Vaksinasi tahap II.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali. SIK, menyebutkan bahwa penghargaan ini merupakan motivasi pada rekan-rekan Kapolsek atas usaha mereka dalam mengajak masyarakat agar mau divaksinasi.

Polres Aceh Tamiang akan mengevaluasi jajaran Polsek dalam setiap minggunya dalam percepatan vaksinasi, imbuhnya.

Menurut Kapolres hal ini bukan pekerjaan mudah karena berbicara capaian vaksinasi kita harus mengajak masyarakat agar mau di vaksinasi.

“Saya harapkan ini menjadi motivasi bagi Kapolsek yang lain untuk bekerja lebih maksimal,” ujarnya.

Harapannya, Kapolres meminta kepada seluruh jajarannya, agar ke depan untuk kerja semaksimal mungkin dalam percepatan vaksinasi di wilkum Polres Aceh Tamiang.

Termasuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat serta berkolaborasi dengan tiga pilar Desa. Pungkasnya.( Asep Saepudin/wasis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia