Home Daerah Kapolres Banjar Kunjungi dan Berikan Bantuan Sembako Korban Pemalakan Mengatasnamakan Satgas Covid-19

Kapolres Banjar Kunjungi dan Berikan Bantuan Sembako Korban Pemalakan Mengatasnamakan Satgas Covid-19

Polres Banjar || buserindonews com – Sempat Viral di Media sosial dan media mainstream terkait kejadian pemalakan terhadap seseorang yang menderita tuna netra Ahmad Rihuat alias Ujang yang menjadi korban pemalakan yang mengatasnamakan Petugas Satgas Covid-19 dengan meminta uang denda kepada korban, karena korban tidak menggunakan masker dengan benar.

Mendengar kejadian tersebut Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. bersama HIPMI kota Banjar, Camat dan Kapolsek Banjar, Bhabinkamtibmas serta Babinsa, serta Lurah Kelurahan Mekarsari mengunjungi rumah Ujang untuk bersilaturahmi dan memberikan bantuan berupa sembako kepada Ujang dan keluarga.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Banjar mengatakan dapat dipastikan bahwa kejadian tersebut merupakan pemalakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, karena mekanisme denda yang berjalan di kota Banjar melalui tahapan Sidang Tipiring yang selama PPKM Darurat terus dilaksanakan oleh Personel Penegak Hukum.

“Tim satgas tidak bergerak sendiri dalam melaksanakan Operasi Yustisi, mekanisme denda sudah jelas aturannya (Melalui Sidang Tipring), Kami pastikan kejadian tersebut merupakan pemalakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab” ucap Kapolres Banjar. (19/07)

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengatakan Kalau ada kejadian seperti yang dialami Saudara Ujang, laporkan ke pihak Kepolisian atau TNI atau Satgas Covid.

“Masyarakat janga merasa takut, TNI Polri, dan Pemkot berkewajiban melindungi masyarakat terlebih dalam situasi PPKM Darurat” lanjut Kapolres Banjar. ( Ohir / Endang )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Miris,,Gugus Tugas Terkesan Tutup Mata Atas Pelanggaran Yang di Lakukan Atas Pekerjaan Proyek Puskesmas

KARAWANG || buserindonews com  - Team Investigasi Media Buser Indonesia menemukan adanya Proyek Rehab Total Gedung Puskesmas di Desa. Telukjambe, Kec.Telukjambe Timur, Kab.Karawang, telah...

Program Vaksinasi, Polres Banjar Bekerja Sama Dengan PKU Muhammadiyah dan Bhayangkari Cabang Banjar

Banjar || buserindonews com - Berlokasi di Mapolres Banjar, Polres Banjar bekerja sama dengan PKU Muhammadiyah dan Bhayangkari Cabang Banjar menggelar vaksinasi bagi Bhayangkari,...

Petugas Gabungan Di Purwakarta Menggelar Patroli Skala Besar Guna Menekan Penyebaran Covid-19

PURWAKARTA || buserindonews.com - Di Kabupaten Purwakarta petugas gabungan menggelar patroli skala besar guna menekan kasus penyebaran kasus covid-19 atau yang biasa disebut dengan...

Polres Banjar Laksanakan Bakti Sosial Serentak, Terhadap Pedagang Terdampak PPKM level 4

Banjar  || buserindonews com - Polres Banjar Polda Jawa barat laksanakan Baksos terhadap para pedagang kaki 5 dan ojeg terdampak pandemi covid 19.jumat (23/07) Malam...

Recent Comments