Daerah  

Kapolres Banjar  Melaksanakan Imbauan Prokes dan Sosialisasikan PPKM Berskala Mikro Secara Mobile dan Bagikan Masker

Polres Banjar | Buserindonews – Kembali, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Kasat Sabhara dan Kasat Lantas serta Personel Polres Banjar melaksanakan imbauan protokol kesehatan dan sosialisasikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro sambil membagikan masker kepada warga masyarakat. (11/02)

Dengan menggunakan kendaraan dinas Public Addres, Kapolres menyampaikan imbauan dan sampaikan PPKM skal mikro yang sedang diterapkan di Kota Banjar dengan menggunakan pengerah suara pada kendaraan dinas tersebut.

Sesekali Kapolres Banjar menghampiri warga masyarakat dan pengguna jalan yang sedang beraktifitas dan membagikan masker.

“Ingat Pesan Ibu, selalu patuhi protokol kesehatan dan kini Kota Banjar sedang menerapkan PPKM berskala mikro, untuk itu laksanakan dan patuhi peraturan dan regulasi yang ada terkait PPKM, dan selalu ingat 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas” Ucap Kapolres Banjar.

Dalam kegiatan tersebut Patroli mengamnil rute jalan protokol dan pusat keramaian di Kota Banjar.( Ohir )

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *