Beranda Daerah Kapolres Banjar Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lodaya 2021

Kapolres Banjar Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lodaya 2021

Polres Banjar | Buserindonews – Memasuki Operasi Keselamatan Lodaya tahun 2021, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. pimpin apel gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lodaya Tahun 2021 yang dilaksanakan di halaman Mapolres Banjar.

Apel gelar tersebut dilaksanakan dalam mengecek kesiapan sebelum pelaksanaan Operasi Kesemalatan Lodaya tahun 2021 tersebut yang dilaksanakan mulai hari ini (12/04) sampai dengan tanggal 25 April 2021.

Apel gelar dihadiri oleh Wakapolres Banjar, Pejabat Utama, Para Perwira Polres Banjar, Personel Subdenpom III/2-4 Banjar, dan Personel Polres Banjar, Sat Pol PP, dan Dishub Kota Banjar tersebut mengangkat tema Mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang Mantap dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 dengan Meningkatkan Disiplin Protokol Kesehatan serta Tidak Melaksanakan Mudik Lebaran Tahun 2021.

Dalam amanatnya Kapolres Banjar mengatakan Operasi Keselamatan Lodaya tahun 2021 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dalam masa pandemi seperti sekarang ini, Operasi ini berfokus pada memutus penyebaran Covid-19.

“Ada 3 Point target Operasi Keselamatan Lodaya tahun 2021 yakni, pertama Fokus pada memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta mencegah terjadinya kerumunan massa, kedua fokus pada kelancaran dan keselamatan lalu lintas yang lebih baik, dan yang ketiga mencegah masyarakat untuk melaksanakan mudik Lebaran 2021” Ucap Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengatakan dalam Operasi Keselamatan Lodaya tahun 2021 ini mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif disertai penindakan hukum secara selektif prioritas untuk mewujudkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan serta tertib dalam berlalu lintas. ( Ohir )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Team Media Konsultasi Kepada Ketua Peradi, Terkait Dugaan Arogansi Oknum Dewan

  Kebumen || buserindonews - Merasa diperlakukan tidak pada tempatnya, Team media mendatangi Ketua PERADI Kebumen Dr,H Teguh Purnomo SH, M.Hum,MKn di Gedung Putih Kebumen....

Kapolda Berrsama Kasdam ll Sriwijaya Dampingi Gubernur Kunjungan Kerja di Kabupaten OKI

  Kayu Agung (OKI) Sumsel || buserindonews - Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto,MH Bersama Kepala Staf Kodam (Kasdam) II/Sriwijaya Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,...

Mutasi Pejabat di Lingkungan Polres Banjar, Kapolres Pimpin Upacara Sertijab

  Polres Banjar || buserindonews - Sebanyak 6 Perwira Polres Banjar mendapat promosi jabatan dalam ucapara serah terima jabatan (jabatan) yang dipimpin langsung oleh Kapolres...

Kejari Kabupaten Bekasi Selidiki Dugaan KKN Di  Dinas Perdagangan

Buserindonews.com Kabupaten Bekasi - Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) meminta Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi agar transparan atas informasi atau laporan LAMI terkait surat Nomor: 048/B/Informasi/LAMI/V/2021...

Recent Comments