Kapolres Beltim Pimpin Upacara Sertijab Para Perwira 

  • Bagikan

Polres Belitung Timur || Buserindonews.com –  Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK memimpin pelaksanaan serah terima jabatan Perwira Polres Belitung Timur dihalaman depan Polres Belitung Timur. Jum’at (6/5/2022)

Adapun Perwira Polres Belitung Timur yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kabag Ops Polres Belitung Timur Kompol Robby Ansyari, S.I.K diangkat  sebagai Kanit 1 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Kep.Babel, sedangkan yang menjabat sebagai Kabag Ops yang baru di Polres Belitung Timur yaitu AKP Bagus  Krisna  Ekaputra, S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intel Polres Belitung. Kabag SDM Polres Belitung Timur diganti oleh AKP Dwi Purwaningsih, S.H., S.I.K  yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagbinkar Bag SDM Polres Belitung, sedangkan Kabag SDM yang sebelumnya  Kompol Deddy Nuary, S.H., S.I.K dimutasikan dalam jabatan barunya sebagai Kapolsek Tanjung Pandan Polres Belitung. Kasat Reskrim Polres Belitung Timur AKP Rais Muin, S.I.K. diangkat sebagai Kabag Ops Polres Pangkal Pinang, sedangkan jabatan sebelumnya Kasat Reskrim Polres belitung Timur diisi oleh IPTU Fajar Roansyah Pratama, S.T.K., S.I.K., M.H. yang sebelumnya menjabat  sebagai Panit 1 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Kep.Babel

Selain sertijab Kabag Ops, Kabag SDM,  Kasat Reskrim, ada juga Pejabat Yang dilantik sebagai Kabagren Polres Belitung Timur AKP Yanto yang semulanya Menjabat Sebagai Kasat Polairud Polres Bangka.

Pelaksanaan Upacara Sertijab diikuti oleh seluruh Personil Polres Belitung Timur dengan mengedepankan Protokol Kesehatan, para Perwira yang baru melaksanakan Sertijab diambil sumpah jabatannya, serta melaksanakan penandatanganan Fakta Integritas.

Kepada awak media Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK mengatakan “hari ini Polres Belitung Timur melaksanakan Sertijab Kabag Ops, Kabag SDM dan Kasat Reskrim serta Pelantikan Kabag Ren Polres Belitung Timur”.

Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kinerjanya selama ini kemudian untuk pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang di Polres Belitung Timur dan silakan rekan-rekan menyesuaikan pelaksanaan tugas dan saya harap dapat lebih meningkatkan lagi kerja anggotanya. Ungkap AKBP Taufik.

Ada beberapa tugas yang belum selesai dari pejabat yang lama dan saya harap langsung diturunkan kepada pejabat yang baru untuk pelaksanaan tugas khususnya di bidang reskrim, kasus-kasus yang sedang ditangani di Polres Belitung Timur agar segera lakukan percepatan penanganannya” tutup AKBP Taufik.*/Sf.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia