Kapolres Karawang Berikan Himbauan Patuhi Prokes Walaupun Sudah Divaksin

  • Bagikan

KARAWANG || buserindonews.com – Ratusan warga Desa Mulyasari mengikuti vaksinasi serentak di desa mulyasari Kec Ciampel, kegiatan tersebut di pantau oleh Kapolri Jendral Polisi Jenderal Listyo Sigit Prabowo melalui zoom, Minggu 20 Maret 2022.

“Vaksinasi ini digelar serentak di seluruh Wilayah dan pelaksanaannya dipantau langsung oleh Kapolri, sebab ini merupakan instruksi Presiden Jokowi, guna mencegah penyebaran Covid-19 dan meningkatkan ketahanan tubuh masyarakat terhadap serangan virus Covid-19, ucap Kapolres dalam keterangannya.

Ditambahkan Kapolres, pihaknya akan terus berupaya dalam melakukan percepatan vaksinasi diwilayah Hukum Polres Karawang, saat ini Polsek jajaran melalui bhabinkamtibmas sudah memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat dalam setiap sambang rutin dilingkungan binaannya.

“Tidak hanya itu, pengamanan yang dilakukan jajarannya pada setiap kegiatan vaksin sebagai bukti mendukung upaya pemerintah dalam penanganan covid-19. Dengan menggandeng pihak terkait kita harapkan percepatan vaksinasi dapat terwujud secara maksimal”, tegas kapolres.

Disela sela interaksi Kapolres dengan warga yang tengah divaksin, Aldi Subartono senantiasa mengingatkan untuk tetap patuhi prokes, “Saya himbau kepada masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan walaupun sudah divaksin, ini merupakan ikhtiar kita bersama dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19,” tutupnya. ( Sofie )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia