Daerah  

Kapolres Karawang Kawal Pelaksaan Penerimaan Bantuan Dari Masyarakat Tionghoa Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19

 

KARAWANG- Pandemi virus corona Covid-19 telah mengganggu perekonomian di seluruh dunia tak terkecuali di Indonesia. Banyak masyarakat harus kehilangan penghasilan dan pekerjaan akibat program pencegahan virus corona Covid-19.

Di tengah situasi yang sulit seperti saat ini, untungnya banyak kalangan yang berbaik hati menyisihkan sedikit pendapatannya untuk berbagi kepada masyarakat yang terkena dampak parah virus corona Covid-19,masyarakat Tionghoa memberikan bantuan untuk masyarakat terdampak covid 19. Selasa (5/5/2020)

Pembagian sembako ini untuk dapat meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19. Seperti diketahui, kebijakan physical distancing yang mengharuskan masyarakat tetap di rumah berdampak pada perekonomian masyarakat di Kab.Karawang.

Dalam kegiatan tersebut di Hadiri Oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H,. Komandan Kodim 0604 Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo dan team gugus percepatan penanganan COVID 19 Kab.Karawang(M,karya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buser Indonesia,- www.buserindonews.com