Kapolres Majalengka Berikan Arahan Terkait Audit Kinerja Tahap Pertama Tahun Anggaran 2022

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H memberikan arahan terkait pelaksanaan Audit Kinerja tahap pertama di Aula Kanya Wasista Polres Majalengka, Selasa (22/03/2022).

Kapolres Majalengka dalam kesempatan tersebut didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Dadang Gunawan, S.H., memberikan arahan kepada Kasiwas, Kasikeu, para Bamin seluruh Satuan Fungsi Polres Majalengka, para Kasium dan para Kanit Polsek Jajaran Polres Majalengka.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan untuk memantau aspek perencanaan dan pengorganisasian pada satker Jajaran Polres Majalengka meliputi PAGU anggaran tahun 2022, rencana kegiatan tahunan/ bulanan, rencana penyerapan anggaran dan norma indeks tahun anggaran 2022.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H., mengatakan “Perlu kita ketahui bahwa kegiatan audit kinerja ini yaitu dalam rangka menginplementasi, mengedepankan jajaran Polres Majalengka yang bersih dan dapat menjadikan Polri yang Presisi (prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan).”

“Pada saat ini juga masih dalam situasi Pandemi Covid -19 dan tupoksi Polri yaitu bersinergi dengan pemerintahan daerah setempat untuk membantu dalam mencapai target Vaksinasi,” tambah AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H. (Red)**

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia