Kapolres Majalengka Berikan Semangat Pada Personil Pencari Peserta Vaksin

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi memberikan semangat kepada Personil Pencari Vaksinasi di wilayah Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Kamis (17/3/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengucapkan terimakasih kepada personilnya atas dedikasi dan loyalitasnya dalam menjalankan tugas,”pungkasnya.

Kapolres menjelaskan Tim pencari peserta Vaksinasi ini dibentuk untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan pencapaian Vaksinasi yang sekarang ini digelar di wilayah Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka.

“Tim pencari Peserta Vaksinasi ini akan di sebar ke desa desa hingga ke blok blok di wilayah Dawuan – Majalengka dan bilamana ada masyarakat yang akan divaksin nantinya akan di antar jemput oleh tim tersebut ke gerai vaksin “ungkapnya.

Dengan mengedapankan sikap ramah,sopan dan santun tim pencari peserta vaksin ini juga akan menghimbau masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi.

“Tetap patuhi prokes sebagai kebutuhan, dan lakukanlah vaksin semoga kita semua cepat terbebas dari jeratan Covid 19 ” ungkap AKBP Edwin Affandi. (Red)**

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia