Kapolres Majalengka Bersama Anggota Ajak Kopi Morning Kepada Anggota Satpam Yang Gagalkan Pelaku Teror Bom

Majalengka || buserindonews.com – Kapolres Majalengka Akbp Edwin Affandi bersama Para PJU mengajak kopi morning diruangn dinas Kapolres Sekaligus memberikan Apresiasi kepada salah seorang Satpam yang berhasil menggagalkan seorang Pelaku yang diduga membawa Bom di wilayah Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Dia adalah Asep Firman (25) Seorang Satpam Unit BRI Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka yang menggagalkan Pelaku teror Bom yang menggegerkan warga masyarakat di Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka, Edwin Affandi mengatakan, Polres Majalengka mengapresiasi keberanian Asep Firman. Meskipun pelaku membawa Bom Palsu atau mainan, dirinya berhasil menggagalkan aksi perampokan di Bank.

“Kita berikan penghargaan atau pun reward kepada Asep Firman, karena berhasil membantu Polri mengamankan pelaku Teror Bom” ungkap Edwin Affandi di Majalengka, saat Kopi Morning bersma, Selasa (24/5/2022).

Sambil Kopi Morning Edwin menegaskan, bahwa Polri akan terus memberikan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat lainnya yang mau dan mampu mendukung tugas-tugas kinerja kepolisian, khususnya Polres Majalengka.

“Kita patut berbahagia bahwa ternyata masyarakat sudah mulai memperhatikan sendiri keamanan di lingkungannya masing-masing. Apresiasi ini tentunya untuk memberi semangat dan motivasi kepada yang bersangkutan,” ujarnya. (*)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *