Kapolres Majalengka Hadiri Vicon Rakernis Gabungan bersama Kapolri

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H., mengadiri Vicon Rapat Kerja Teknis (Rakernis) gabungan Divisi Hukum (Divkum) Polri, Divisi Humas Polri, Divisi Teknologi Informasi dan Komunikasi (Div TIK) Polri, Pusat Keuangan (Puskeu) Polri, dan Pusat Kedokteran dan Kesehatan (Pusdokkes) Polri yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., di Gedung Serba Guna Sarja Arya Racana Polres Majalengka, Selasa (22/03/2022).

Dalam rakernis gabungan itu, Kapolri meminta kepada seluruh yang mengikuti kegiatan vicon tersebut untuk melakukan penguatan transformasi menuju Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan).

“Tujuan rakernis adalah untuk menganalisa dan mengevaluasi kinerja, serta persiapan langkah-langkah strategis. Konsep transformasi menuju Polri yang Presisi,” kata Kapolri dalam pengarahannya.

Tak hanya itu, Kapolri juga menekankan kepada seluruh yang mengikuti kegiatan vicon tersebut soal menjaga dan meningkatkan kepercayaan serta kepuasan masyarakat terhadap Korps Bhayangkara dengan menggali terobosan kreatif. (Red)**

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia