Kapolres Majalengka Terima Pemberian Penghargaan Dari Lembaga Perlindungan Anak Indonesia

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Reskrim AKP Febri H. Samosir terima pemberian penghargaan dari Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Kabupaten Majalengka sebagai Institusi Penegakan Hukum Peduli Anak 2022 bertempat di ruang kapolres majalengka, senin (21/03/2022).

Kedatangan Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Kabupaten Majalengka Sdr Aris Prayuda beserta Pengurus LPAI disambut hangat Kapolres Majalengka, selain memberikan penghargaan sekaligus mendiskusikan permasalahan terhadap anak yang ada di kabupaten majalengka.

Berharap setelah pertemuan ini Polres Majalengka dengan LPAI mempererat kerja sama dan selalu berkordinasi bila ada permasalahan terhadap anak yang terjadi di wilayah hukum Polres Majalengka. Harap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

“Kami dari Polres Majalengka tidak suka dengan kejadian seperti itu baik pencabulan pemerkosaan, berharap bila ada laporan ke LPAI berkordinasi dengan kami dan kami siap menindak dengan tegas dan maksimal” Pungkas Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi. (Red)**

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia