Kapolsek Cikijing Tinjau Gebyar Vaksinasi di Desa Bagjasari Berikan Minyak Goreng Kepada Warga Usai Divaksin

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Kapolsek Cikijing AKBP Toto Sumarto didampingi Kasubsi PIDM Sie Humas IPDA Mardiono kembali melaksanakan peninjauan kegiatan vaksinasi massal. Kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cikijing, yang berlokasi di salah Kantor Desa Bagjasari Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Kamis (17/3/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Cikijing mengapresiasi unsur Forkopimcam Cikijing yang mengajak masyarakat untuk mengikuti pelaksanaan vaksinasi ini dengan cara memberikan minyak goreng yang saat ini sulit di cari.

“Ya, hari ini bisa kita lihat dari kekompakan unsur Forkopimcam bahwa partisipasi masyarakatnya sangat luar biasa, karena dari pihak panitia juga menyiapkan sebagai daya tarik kepada peserta vaksin dengan menyiapkan satu kantong minyak goreng,” kata Kapolsek.

Lanjut Kapolsek menambahkan, secara umum untuk kegiatan vaksinasi dan target capaian di Kecamatan Cikijing sudah sangat bagus. Namun demikan kita harus berjibaku bersama-sama untuk kemudian mensukseskan program vaksinasi khususnya dosis ketiga (booster) yang memang di perlukan masyarakat untuk kemudian meningkatkan imunitasnya dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang masih ada hingga saat ini.

“Disini kita bisa lihat unsur Forkopimcam dengan pihak UPTD Puskesmas, untuk kemudian bisa mendapatkan hasil dengan mengajak seluruh masyarakat di Kecamatan Cikijing untuk terus melaksanakan kegiatan vaksinasi hingga dosis ketiga,” ujarnya.

Sambung Kapolsek, untuk kegiatan vaksinasi ini merupakan tanggung jawab semua pihak. Baik dari pihak TNI, Polri maupun Pemerintah. “Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk kemudian mensukseskan pelaksanaan vaksinasi, dengan cara mengakses ke setiap gerai-gerai vaksin yang dilaksanakan di masing-masing wilayah,” pungkasnya. (Red)**

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia