Kapolsek Cingambul Berama Pamendal Polres Majalengka Monitoring Kegiatan Gebyar Vaksinasi

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Kapolsek Cingambul Iptu Entis bersama Pamendal Vaksinasi Polres Majalengka AKP Romdani dan Danramil Cikijing Kapten Inf. Dadang Monitoring Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di wilayaj kecamatan cingambul. Rabu (16/03/2022).

Pamendal Vaksinasi AKP Romdani didampingi Kapolsek Cingambul Iptu Entis mengungkapkan, pihaknya akan terus mengawal dan melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi. “Ini dalam rangka menyukseskan program vaksinasi Covid-19. Kami akan terus melakukan pengamanan seperti kegiatan vaksinasi untuk usia 6 sampai 11 tahun ini.

Berharap melalui percepatan vaksinasi ini jumlah masyarakat yang divaksin semakin bertambah sehingga berdampak positif terhadap terciptanya kekebalan kelompok. Petugas yang melaksanakan pengamanan juga memastikan kegiatan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan. “Kami tetap mendukung pemerintah dalam menyukseskan percepatan vaksinasi sehingga keseluruhan kelompok usia mendapat vaksin. Dengan demikian akan tercipta kekebalan komunal,” ungkapnya.

Pihaknya mengajak masyarakat yang belum divaksin agar segera melaksanakan vaksinasi karena aman dan dapat meningkatkan imun tubuh. “Vaksin ini sudah melalui uji klinis, telah direkomendasikan dan terbukti bisa meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan virus,” tegas AKP Romdani. (Red)**

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia